Rabu, 07 Juni 2017

Day 6 : bunda pamit pergi yaa..

Hikss berhubung kelas bunda sayang ini berbarengan dengan saya bazaar selama bulan ramadhan, jadi waktu bertemu dengan anak super limited plus waktu saya untuk mengerjakan PR juga sangat limit, 😑😅, karena saya juga harus standby di stand bazaar meski ada pegawai sembari menghandle penjualan online juga, sedih juga karena tidak bisa maksimal bersama anak, berasa ilmu parenting yang didapat melayang begitu saja 😶.
Kembali ke topik komunikasi produktif, pagi ini sebelum saya berangkat ke tempat bazaar, seperti biasa saya harus pamit ke anak anak dulu, dan biasanya disertai drama oleh anak anak yang enggan ditinggal, terutama kakak yang sejatinya suka ikut, berhubung dia bangun kesiangan dan saya sudah harus berangkat, jadi mau ngga mau ya harus ditinggal di rumah, saya hanya mengucapkan "bunda berangkat dulu ya, besok pagi bangun pagian yuk ka, supaya bisa ikut nemenin bunda jualan", dan lanjut saya cium pipi kiri kanan serta keningnya, awalanya dia kekeh bilang "mau ikuttt.." sambil agak merengek, alhamdulillah tapi setelah saya cium tadi, jadi mereda dan minta "salim" (cium tangan) saya, legaaa, satu drama terlewati lagi, dan adek pun demikian, setelah puas "nenen", kemudian saya bilang "bunda pergi dulu ya nanti malam nenen lagi, main lagi, salim yuk", kemudian adek pun salim dan mengucapkan "dadahh..", rasanya pengen segera lebaran 😄😄😄😄😄, supaya bisa berkumpul lagi dengan anak-anak.

#level1
#day6
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar