Sabtu, 03 Juni 2017

Day 3 : Buang sampah pada tempatnya

Seperti biasa, anak anak terbiasa untuk belajar mandiri, dan hari ini belajar buang sampah pada tempatnya, meski sebetulnya kegiatan ini sudah dilakukan rutin dalam keseharian sejak dulu, tapi baru hari ini dicatat, karena ikut kelas IIP 😁, kali ini adek lagi yang belajar dengan bundanya. Setelah mengganti popok sekali pakainya, saya hanya mengatakan pada adek bahwa ini (popok yang sudah terpakai) adalah sampah dan harus dibuang pada tempat sampah, adek pun menggangguk tanda mengerti, dan lekas menggambil popok tersebut dan mengikuti saya untuk menuju ke tempat saya meletakkan tempat sampah, kemudian saya menunjukkan dimana harus membuang sampah tersebut, adek pun langsung membuangnya di tempat sampah yang saya tunjuk tadi, alhamdulillah selama ini adek selalu sejalan sepemikiran dengan bundanya, jadi tidak ada pergolakan berarti 😁😁

#level1
#day3
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar