Senin, 05 Juni 2017

Day 4 : menjemur pakaian

Bukan hal sulit untuk saya dan anak anak dalam hal bekerja sama untuk dalam hal melakukan pekerjaan rumah ala ibu RT 😁, karena sejatinya anak anak saya suka dilibatkan dalam kegiatan ibunya, salah satunya menjemur pakaian, dan kakak sangat suka jika dilibatkan mulai dari proses mencuci pakaian. Untuk menjemur pakaian pun saya tidak perlu mengucapkan serentetan "rengekan" khas ibu ibu yang meminta bantuan kepada anak anaknya (a.k.a ngomel), saya cukup mengatakan "ayo kak kita jemur bajunya", kakak langsung mengatakan "siapp", setelah saya tata pakaian yang sudah dicuci di  masing -masing "hanger", saya tinggal memberikan kepada kakak untuk digantung di tiang jemuran, berhubunh tiang jemurannya juga ngga tinggi jadi kakak no complain dan alhamdulillah bundanya juga no stress at all 😁

#level1
#day4
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar