Rabu, 10 Januari 2018

Day 5 level 7

Lately mengamati adek sambil mengingat ingat, dan melihat anak dari sisi positif, kalau dipikir pikir, alhamdulillah adek ini kalau saya lihat mudah sekali untuk "bisa" akan suatu hal dengan hanya melihat contoh, misalnya saat saya mengetahui adek sudah bisa mengkancingkan baju sendiri tanpa saya "ajari" sebelumnya, nampaknya adek belajar dari melihat kakaknya saat mengkancingkan atau membantu mengkancingkan bajunya, demikian juga dengan melepas pasang baju sendiri, sungguh saya takjub karena di usianya yang baru 2 tahun sudah bisa melakukan hal yg cukup rumit menurut saya, oia selain itu adek juga gemar mengamati saat saya memasak untuk nanti dia praktekkan saat main, tapi kadang juga saya "manfaatkan" untuk membantu saya mengupas bawang 😆, dan karena keahliannya untuk "bisa" akan sesuatu dg hanya melihat, jadi mempermudah saya sekali, karena adek mudah untuk mengikuti peraturan, misal jam mandi, buang sampah pada tempatnya, membereskan mainan, dan lain sebagainya ☺

#Tantangan10hari
#Level7
#kuliahbunsayiip
#bintangkeluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar