Selasa, 09 Januari 2018

Day 4 level 7

Jumat lalu pas kebetulan ayahnya di rumah karena harus menemani saya yang kebetulan sedang sakit berat, jadi harus ada pak suami yang menggantikan peran saya dalam mengurus anak anak dan rumah 😀, pada saat tiba waktu masuk sholat jumat, segera lah saya sounding kakak untuk ikut ayahnya ke masjid, karena memang jarang sekali ke masjid karena saya selalu sholat di rumah, jadi kakak awalnya agak ogah, tapi saya infokan jika pria/laki laki tiap hari jumat wajib sholat di masjid, sholat jumat, perintah Allah, kalau ngga melaksanakan Allah nanti ngga lagi cinta sama kakak, (masih belum pandai menjelaskan soal hubungan manusia dg Allah dg baik saya 😆), dan alahamdulillah akhirnya kakak gercep ganti baju dan berangkat bersama ayahnya

#Tantangan10hari
#Level7
#kuliahbunsayiip
#bintangkeluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar