Jumat, 05 Januari 2018

Day 2 level 7

Kemarin sebetulnya pengen lanjut posting, tapi apa daya sedang diberi ujian sakit, jangankan pegang hape, bangun aja sudah ngga sanggup, dan ya kemarin seharian saya cuma bisa tiduran, sama sekali ngga menyentuh anak anak, pun kemarin bapaknya di kantor jadi total anak anak ngga makan besar dan ngga mandi sampai jam 12 siang 😆, tapi dari sakit tersebut saya bisa melihat empati dari anak anak saya, terutama si kakak, dia dengan sigap mengambilkan apa saja yang saya minta tolong untuk diambilkan, sedangkan adek dengan setia menemani saya tiduran, oia kaka juga menolong adeknya untuk menyiram air kencingnya dan menceboki adeknya, meski sebetulnya biasanya saya tidak ijinkan hal tsb berkaitan dg perbedaan jenis kelamin, tp untuk kemarin termasuk darurat, alhamdulillah anak anak cukup pengertian dg ibunya

#Tantangan10hari
#Level7
#kuliahbunsayiip
#bintangkeluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar