Rabu, 03 Januari 2018

Day 1 level 7

Sebetulnya masih belum paham dg game kali ini, tapi saya mencoba untuk menjalankan saja sepemahaman saya 😀, aktivitas harian yang membuat anak saya berbinar adalah saat bermain, karena memang itulah dunianya, terutama saat anak pertama saya menyentuh lego, bisa bertahan berjam jam dan membuat dia tenang, sangat menikmati, karena dg bermain lego dia dapat membentuk aneka ragam bangun/benda maupun karakter sesuai imajinasinya, sedangkan untuk anak ke dua masih belum bisa menangkap apa yang menjadi kegemaran utamanya, krn matanya selalu berbinar di saat melakukan semua hal termasuk di dalamnya membantu saya memasak maupun melakukan pekerjaan domestik lainnya.

#Tantangan10hari
#Level7
#kuliahbunsayiip
#bintangkeluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar