Rabu, 17 Januari 2018

Day 10 level 7

Dua hari terakhir saya belum juga menuliskan apa pun untuk setor tugas, karena saya benar benar sedang mengamati anak anak, untuk menggali lebih potensi bakat mereka, hari ini saya akan menuliskan tentang adek, yah kemarin saya dan kakak seperti biasa memang selalu ada adu argumen antara saya dan kakak yg memang alhamdulillah ditakdirkan sama sama keras kepala, menurun dari saya mungkin 😆, dan di tengah tengah argumen, saya berpur pura menangis, untuk menguji seberapa jauh empati anak anak saya, kalau kakak entah lah dia cuek sekali, 😔, dia lebih memilih diam setelahnya, sedangkan adek, dia langsung mendekati saya dan memeluk saya, bahkan terakhir ikut menangis dengan saya, ya saya kagum sekali bahwa "empati" pun sangat individual, gift dari Allah, tapi saya akan tetap berusaha menggali empati di kakak, mungkin empati nya dalam bentuk lain, mungkin dg cara dia akhirnya diam, tidak lagi beragumen setelah saya "menangis" adalah caranya menyesali hal tersebut.

#Tantangan10hari
#Level7
#kuliahbunsayiip
#bintangkeluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar