Selasa, 06 Februari 2018

Day 6 level 8

Semenjak saya memutuskan untuk menerapkan eat clean dalam pola makan saya, dimana penggunaan bahan pangan organik diperbanyak, membuat sy harus putar otak "mengakali" budget belanja saya, karena memang ngga dipungkiri harga bahan pangan organik lebih mahal dibanding yang non, sebagai perbandingan untuk kangkung satu ikat di tukang sayur hanya 3rb itupun ikatannya besar, sedangkan organik satu ikat kecil 12rb, jadilah awal awal anggaran belanja khusus untuk lauk pauk jd membengkak, krn saya lagi rajin rajin ny eksplore ragam sayur mayur, dan sering kali ada saja yang kebuang karena keburu layu, tapi semakin ke sini akhirnya saya sudah punya menu harian tetap, jadilah sekarang anggaran belanja saya sudah lumayan meski tidak bisa semurah yang dulu, tapi tak apa karena sehat itu investasi, jadi buat saya tak apa lah membayar lebih untuk sehat daripada saya membayar lebih untuk sakit 😊.

#kuliahbunsayIIP
#tantangan10
#level8
#rejekiitupastikemulianharusdicari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar