Sabtu, 03 Februari 2018

Day 4 level 8

Hari ini sepulang saya belanja stok untuk jualan, lanjut ke tempat les lego kakak, setelahnya kami mampir ke mall dekat dengan tempat lesnya. Seperti biasa kalau mampir ke mall pasti kakak minta mampir ke tempat mainan anak anak, apalagi kalau bukan untuk "lihat" robot, dan mulailah per"bargainan" dimulai, sebelum sampai di TKP saya sudah mengkompromikan dg kakak kalau nanti boleh liat liat saja tapi tidak beli, krn kakak harus hitung dulu uang di tabungannya, jadi belinya nanti kalau uang tabungannya cukup, sementara sekarang lihat lihat saja (cek harga), awalnya mulus mulus saja, tapi tak lama keluarlah jurus rengekan nya πŸ˜†, berat sungguh menjaga konsistensi sbg ortu πŸ˜„, tapi saya sudah terbiasa dg segala macam tantrum dan tangisannya, meski sudah saya ulangi "kompromi" kami tadi, krn sudah tak kuat melihat godaan mainan, kakak pakau jurus nangisnya untuk mendapatkannya, okelah kali ini ngga lulus lagi untuk masalah menahan keinginan yg sebetulny tidak terlalu perlu, oia tadi sepanjang jalan sudah dapat dipastikan kakak nangis terusss, tapi saya dan suami sudah terlalu TEBAL MUKA, jadi dibawa santai saja, eh sesampainya di mobil, kakak langsung tidur, yah mungkin bisa jadi karena capek plus ngantuk, makanya "kompromi" tadi tdk dapat terlaksana mulus πŸ˜…, baiklah belajar lagi ya ibu bapaknya ✌, eh btw tadi ayah ibunya berhasil menyelamatkan tabungan masing masing dari pembelian mainan yg ga perlu perlu bgd 😸😸

#kuliahbunsayIIP
#tantangan10
#level8
#rejekiitupastikemulianharusdicari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar