Kamis, 15 Februari 2018

Day 15 level 8

Karena minggu ini ada libur panjang, imlek, jadinya saya harus belanja stok dagangan di hari kamis, seperti biasa bawa pasukan lengkap, dan ngga lupa sudah pasti saya bawa bekal sendiri, selain karena saya menjaga asupan anak anak supaya ngga terlalu banyak makan "jajanan" dari luar juga sebetulnya lumayan memangkas pengeluaran, karena dulu sebelum saya memilih jalur "eat clean", anak anak biasanya makan ayam cepat saji, lumayan juga yah seminggu sekali, sudah mupuk berapa racun di tubuh, plus nya juga sekali belanja habis 150an 😸, kemarin anak anak sebetulnya minta "jajan" wafle nya AW, tapi saya tawar untuk beli roti bulat ala rotiboy, alhamdulillah kakak sama adek memang doyan sih, jadi iya iya aja 😇, terkadang memang PR bgd mengendalikan hawa nafsu di saat lapang, coba klo kepepet semua semua pasti lebih mudah, saya ingat betul dulu sekali saat awal merintis keluarga kecil kami, masih punya satu anak, semua serba minim, kami seringkali pergi ke mall hanya jalan jalan, bahkan sekedar jajan receh saja ngga kami lakukan, kami memilih beli makan di pinggir jalan dekat rumah, sepulang dari nge-mall saat itu, kalau ingat rasanya jadi sedikit haru, begitu besar kuasa Allah, kami bersyukur harus melewati banyak halang rintangan, karena setidaknya membuat kami tidak mudah terlena dg "keborosan dan kesombongan" 😇

#kuliahbunsayIIP
#tantangan10
#level8
#rejekiitupastikemulianharusdicari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar