Senin, 05 Februari 2018

Day 5 level 8

Hari ini saya sama sekali ngga membersamai anak anak, karena pekerjaan yang super duper numpuk dg pekerjaan rumah tangga, ah entahlah rasanya memang ngga adil buat anak anak, tp saya terus berdoa supaya Allah mempermudah semuanya, dan karena itu lah hari ini tidak ada pelajaran yang saya berikan ke anak anak mengenai cerdas finansial. Oia menyambung cerita sebelumnya dimana kakak ngambek karena ngga bisa beli mainan yg dia mau, sy pikir saya sudah seengganya membuat kakak belajar bahwa ingin belum tentu harus memiliki😀, ehh ternyata kakak kalau sudah ingin harus terpenuhi, yah saya mensyukurinya, klo dilihat dari nilai positifnya alhamdulillah lumayan gigih memperjuangkan inginnya, hehe, saat di rumah minta tolong saya untuk bukakan celengannya terus, meski pada akhirnya dia melupakan krn diberi pengertian untuk ditabung saja.
Namun sepulang  ayahnya dari kantor, ternyata ayah ny bawa mainan yg dibelinya sepulang kantor, eh lah perjuangan saya belum berakhir rupanya, tapi tak apalah sy buat santai saja, krn jaman saya seusia kakak dan adek juga ngga ngeh ngeh banget sama uang, tp begitu SD udh bs nabung dr uang jajan yg cuma 100 rupiah buat akhirnya dibeliin buku diary, pensil, pengahapus, dll, blom lagi saya malah bisnis sewa buku komik+ bikin kartu nama tulisan tangan 😆, cuma berbekal karton warna warni tebel, lalu sy tulis tangan data nya, dan sy jual 100 rupiah kok ya laku 😆

#kuliahbunsayIIP
#tantangan10
#level8
#rejekiitupastikemulianharusdicari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar