Selasa, 10 Juli 2018

Day 5 level 12

Salah satu aplikasi yang akhir akhir ini baru saja saya maksimalkan penggunaannya, yaitu shopee tentunya, sedikit menyesal dulu saya tidak berani mencoba karen membaca desas desus tidak enak soal kendala di penurunan dana, ternyata setelah saya menceburkan diri dan berenang sepuasnya, kendala tsb muncul karena kesalahan user yang tidak paham betul dengan sistemnya, alhamdulillah saat ini saya terbantu sekali dengan semua sistem yg ada di aplikasi ini, saya tak lagi harus cek mutasi transferan satu satu, krn semua transferan masuk ke shopee, dan akan turun ke saya saat paket diterima customer, jadi order fixed terkonfirmasi bayar sudah pasti sudah bayar, ngga ada lagi was was kena tipu, lalu ada banyaknya pilihan kurir kirim dengan free/ subsidi ongkir yang ditanggung oleh shopee, memberi nilai plus dimata customer, dan saya tak perlu lagi memangkas laba saya untuk memberikan subsidi ongkir kepada customer, dan semua kurir pun bisa diatur oleh sistem untuk penjemputan paket, ya tentu saja hal ini sangat membantu saya, dimana harian saya sudah sangat super full jadwal, dengan adanya shopee setidaknya bisa memperingan, serasa punya admin virtual 😀







#tantangan10hari
#level12
#kuliahbunsayiip
#keluargamultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar