Selasa, 17 Juli 2018

Day 12 level 12

Okeh hari ini tetep bahas aplikasi yang bantu saya dalam bekerja, rasanya belum ada aplikasi yang saya sebutkan untuk bantu saya dalam mendidik anak yah, bukan karena saya tidak mencari sumber ilmu baru, tapi karena waktu saya banyak terpakai untuk pekerjaan sbg ibu rt dan ibu pedagang, hehe, jadi semenit rasanya berharga sekali untuk melakukan to do list harian saya, ini saja saya masih harus kerjakan kerjaan, dan baru ingat blum mengerjakan PR 😁, baiklah kali ini bahas aplikasi word di hape saya, meski aplikasi ini awam pasti sudah banyak yang pakai, tapi tak apa yah diceritakan, jadi dulu saya masih menulis manual setiap orderan masuk, makin ke sini makin bertambah pembeli, otomatis intensitas menulis makin panjang, lelah dong pasti, lalu saya keidean untuk download word, jadi dari orderan yg masuk saya copas satu satu ke dalam word, dan lalu saya print, jadi sekarang saya sudah tidak lagi merasakan pegel di leher. Aplikasi word ini sama dengan yang di PC, tapi versi mini.


#tantangan10hari
#level12
#kuliahbunsayiip
#keluargamultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar