Sabtu, 07 Juli 2018

Day 3 level 12

Kali ini membahas aplikasi yang saya pakai untuk edit foto, berbekal kepo dengan hasil editan influencer di IG, dan sy tanyakan langsung ke beliau, dijawablah kalau biasanya beliau edit foto menggunakan apliakasi sbb


Yang saya suka dari aplikasi ini adalah kemudahannya dalam mengedit foto dan pilihan tone color yang lumayan banyak tapi hasilnya lumayan untuk sekelas amatir seperti saya, dan vsco ini yg selalu saya pakai untuk edit foto di postingan instagram pribadi saya, karena saya sedang suka dengan tone kecoklatan jadi saya paling sering pakai label M3, nanti selanjutnya saya akan posting app untuk edit foto lainnya yang hasilnya ngga kalah keren
#tantangan10hari
#level12
#kuliahbunsayiip
#keluargamultimedia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar