Kamis, 05 Juli 2018

Day 1 level 12

Nah pas banget topik tugas kali ini, karena saya paling hobi ngulik aplikasi, tapi kebanyakan berkaitan dengan jualan, ibadah dan jalan jalan 😁, hari ini mau review aplikasi yang saya pakai waktu liburan ke Tokyo minggu kemarin, pertama adalah aplikasi penghitung "argo" taxi, hehe karena pertama kali ke Tokyo, belum paham sama sekali dengan moda transportasi kereta nya yang super banyak (klo di Singapura kemarin udah pede langsung milih mrt karena memang hanya ada satu jenis kereta) plus bawaan kami yang lumayan berat, ngga lucu juga kan yah nyasar, tentengan aduhai, bisa bisa tenaga abis duluan, bisa ngga jadi liburan, jadilah saya putuskan sepihak untuk pakai taxi saja, nah sebaca saya di grup traveling ke jepang, argo nya bisa sampai 3 jt an untuk ke tengah kota dari bandara, ah saya pun ngga percaya begitu saja, jadi saya download lah aplikasi taxi fare ini, untuk mengkalkulasi jd saya bisa siapkan dananya. Aplikasi sebagai berikut




Cara pakainya sangat mudah, seperti saat kita input alamat pick up dan tujuan pergi di app gojek, jadi kita tinggal input tempat penjemputan, saya isi haneda international airport (nanti akan berubah sendiri ke dalam bahasa kanji), dan tujuan sy isi dengan APA hotel ueno keisei ekimae, lalu muncullah perkiraan total dalam Yen nya, alhamdulillah nya kemarin ngga sampai nominal tsb sih, hehe, meski tetep aja hampir sejuta buat naik taxi tetep bikin nelen ludah 😅

#tantangan10hari
#level12
#kuliahbunsayiip
#keluargamultimedia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar