Sabtu, 07 April 2018

Day 17 level 9

Karena saya ingin lebih fokus dalam berhemat dan menyiapkan camilan sehat, karena itu sy bulatkan tekat untuk membuat pancake dan biskuit untuk anak anak menggunakan tepung bebas gluten, meski peralatan saya sederhana dan apa adanya alhamdulillah sukses membuat camilan sehat untuk anak anak, kemarin saya buat pancake, salah satu langkahnya diharuskan pakai mixer untuk mengaduk, tp karena saya "malas" mengeluarkan dari tempat penyimpanan, jadilah saya kocok saja pakai sendok sampai tercampur sempurna, alhamdulillah dg adonan seadanya akhirnya bisa jadi pancake fave anak anak, dan keesokannya saya membuat biskuit sehat, dg bahan sesuka saya, seadanya, simple dan dipanggang di atas wajan lapis marmer pula 😆, alhamdulillah sukses juga daa ludes dalam hitungan menit

#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative



Tidak ada komentar:

Posting Komentar