Minggu, 01 April 2018

Day 11 level 9

Sekarang mau cerita soal adek yang pandai sekali "merayu" eh entah apa sebutannya, tidak jarang saya "ngambek" dan mendiamkan adek ketika sedang tidak bisa "singkron" dengan ketantrumannya, semakin besar tingkat tantrum adek semakin menambah, entah mungkin masanya atau karena menduplikasi kakaknya yang sampai sekarang masih tantrum (padahal sudah hampir 5 tahun, PR saya banget yah), ketika saya sudah diam ini lah, adek pasti akan melakukan banyak strategi untuk berbaikan dengan saya, misal tiba tiba datang dengan membawa boneka, lantas memainkannya dengan mimik "gemas" sambil memanggil manggil saya ,untuk minta perhatian, saya sih biasanya skip, pura pura lempeng, adek pun tak pantang menyerah, nanti dia balik lagi dengan membawa apa lagi entah, dan tetap pasang muka imyut nya, heheehe, nih anakkk, mana tahan sih emaknya diginiin, heheh, saya tetep lempeng, dan dia akan balik lagi, entah ngajak ngobrol ngalur ngidul atau bawa maianan apalagi gitu, dan saya pun pasti ga bakal bertahan lama ngambeknya 😂
#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar