Rabu, 04 April 2018

Day 15 level 9

Pekerjaan harian saya yang super padat, seringkali membuat badan letih sangat yang berpengaruh ke mood, sampai sekarang belum menemukan solusi, karena lagi lagi saya belum melangkah untuk menyerahkan pekerjaan ke orang lain, selain krn saya merasa SOP belum tergodok sempurna (berkaitan dg OL shop), dan saya tidak mudah menerima orang lain untuk handle kegiatan rumah tangga (berkaitan dengan memakai jasa art), jadilah kemarin saya coba saja melibatkan suami lebih dalam hal membantu saya dg pekerjaan rumah, kemarin cucian kering sudah menumpuk, menunggu dilipat, ngga pakai ngomong lama, saya langsung bawa baju baju tsb ke hadapan suami, yang sedang asik nonton dvd, heheh, mau ngga mau, suami langsung mengerjakan, dan kemudian sy merinci segudang to do list saya di hari ini, dan alhamdulillah suami nyeletuk kalau mau bantu di salah satunya, lumayan yah 😊😊

#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar