Kamis, 22 Maret 2018

Day 7 level 9

Makan sayur itu momok terbesar buat orang tua plus anak, apalagi kalau orang tuanya juga ngga suka makan sayur, alhamdulillah nya saya dibesarkan di keluarga pecinta buah dan sayur, jadi makan sayur wajib ada di menu harian, terlebih saat ini saya menerapkam pola makan eat clean dimana konsumsi sayur diperbanyak, alhamdulillah lagi karena anak anak peniru ulung, jadi saat saya asik makan sayur mentah mereka pun serta merta ikut mencoba makan, meski masih sering "dilepeh" untuk sayur yang rasanya getir seperti kale hehehhe, beberapa bulan lalu saya coba mengakrabkan anak anak dengan brokoli, ditumis mereka masih segan untuk memakannya, kemudian saya kreasikan saja dengan digoreng dengan tepung, setelah sebelumnya saya baca baca kalau brokoli melalui proses pemasakan pun tidak serta merta hilang khasiatnya, jadi saat mentah manfaatnya X, saat masak manfaatnya Y, dan alhamdulillahnya lagi anak anak suka sekali dengan penampakan baru si brokoli dalam bentuk crispy, tapi sekarang meski cuma dibuat sop anak anak sudah mudah menerima

#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar