Selasa, 20 Maret 2018

Day 1 game level 9

Dalam keseharian tantangan terbesar saya adalah rasa malas dan semangat ntar besok 😆, jadi saya memotivasi diri untuk abaikan malas, dengan cara langsung kerjakan sekarang semua to do list tanpa jeda istirahat, dan dikerjakan bersamaan (misal sambil masak saya nyuci baju atau menjawab orderan/menyiapkan data pembeli yang akan diprint, plus saya suka maksa sambil olahraga juga), karena jika sudah berjeda, misal leyeh leyeh dulu, sambil buka hape pasti nanti saya jadi malas, dan timbula lah "tar sok" hehhe, alhamdulillah akhir akhir ini target kerjaan yang meliputi domestik dan pekerjaan ol shop terlampaui dg mudah dan terselesaikan, meski pada akhirnya saya jadi super kelelahan, saya sedang mencari cara bagaimana agar tidak terlalu lelah

#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar