Kamis, 21 September 2017

Cuci piring hobi baru kakak

Entah apa yang diimajinasikan oleh kakak, atau ada rasa penasaran apa yang menggelayutinya, tiba tiba dua hari yang lalu, kakak semangat banget mau cuci sendiri, piring dan sendok bekas dia makan. Dulu memang pernah saya ajak dia untuk belajar mencuci piring, dan alhamdulillah memang dia lebih cepat menyerap "ilmu" baru dengan langsung praktek (saat saya mengenalkan dengan mencuci piring, saya memintanya untuk mempraktekkan langsung), dan hanya sekali saya ajarkan, dia sudah bisa sendiri saat itu, meski sesudahnya sudah ngga pernah mencuci piring piringnya. Kemarin saat dia mulai insist "harus dia" yang cuci piring sendok dll, saya pun tidak lagi mengajarinya, dia langsung ke dapur belakang dan bertanya pada  saya  apa boleh dicuci piringnya, terkesima lah saya dan tentunya langsung  saya iyakan, hehe lumayan sudah ada partner mengerjakan tugas RT 😁.

#day8
#tantangan10hari
#level4
#gayabelajaranak
#kuliahbunsayiip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar