Senin, 06 November 2017

Day 9 level #5

Hari ini fokusnya ke saya, karena entah saya terlalu tenggelam dalam kesibukan pekerjaan "jualan" online saya, saya harus mengerjakan ratusan paket, (entah kapan saya mengauto pilotkan usaha ini, jadi bisa move on untuk jadi pengusaha) sehingga anak anak terabaikan. Hari ini saya baca buku tentang eating clean, yahh karena akhir akhir ini saya mulai jenuh dengan makan, sudah sebulan terakhir ini saya malas sekali makan nasi, yang terngiang di kepala hanya sayur dan sayur, dan karena terpapar gaya hidup penyanyi andien yang sehat banget makannya, seger gitu makan ijo ijoan heheh, saya jadi mikir sudah saatnya saya merubah pola makan, karena itu kemarin diniatin beli buku tentang eating clean, duh ya PR besarnya sih memang kudu pisah sama gula, tepung, huiks mie dan roti kan kegemaran saya pake banget 😌, saya baru dalam tahap baca aja sih sekarang, besok baru akan mulai belanja, sejatinya dulu pernah konsisten banget hindarin makanan ngga sehat, karena anjuran dokter supaya ngga jerawatan, hehe, masa abg yang paling diutamakan penampilan soalnya yah jadi disuruh diet stop makan lemak, bahkan mangga, durian pun dilarang, jd sy dl makan telur cuma putihnya, tempe, ayam, dll semua direbus, ga makan yang mengandung minyak, mentega dll, kuat banget waktu itu 😆, ah semoga bisa sukses makan bersih dan sehat demi kesehatan paripurna

#Day9
#GameLevel5
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#ForThingsToChangeIMustChangeFirst


Tidak ada komentar:

Posting Komentar