Selasa, 31 Oktober 2017

Day 5 level 5

Lagi lagi telat posting hehe karena selalu ketiduran duluan, baiklah kemarin Selasa kami bertiga, saya, kakak dan adek memutuskan untuk me time bertiga, sekaligus ibunya belanja barang untuk jualannya, jadilah kami ke jakarta bertiga dan menginap di hotel sekitaran sy belanja. Selesai belanja saya dan anak anak pergi ke salah satu mall dengan tujuan gramedia, hehe karena saya mau cari buku parenting nya mona ratuliu, eh tapi sesampainya di sana saya malah beli buku yang berkaitan dengan bisnis, sedangkan anak anak, mereka memilih untuk membeli buku yang menceritakan tentang kuman, alat transportasi dan tentang teknologi, tapi kesemuanya dalam bentuk komik, uwoo banget deh, karena kalau dalam bentuk komik, saya haru super improvisasi agar anak anak ngerti apa yang sedang diceritakan sementara kan text nya sepenggal sepenggal, hehhe, jadiii kemarin kita membaca buku di food court setelah sesi makan selesai, sayang tidak didokumentasikan karena hape saya mati dan ngga ada charger, duh apes banget, hehe, yang penting kemana mana tetep yah hiburannya baca buku 😘😘

#Day5
#GameLevel5
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#ForThingsToChangeIMustChangeFirst

Tidak ada komentar:

Posting Komentar